top of page

Video Games


Apakah Anda ingat membuka sistem video game pertama Anda sebagai seorang anak? Antisipasi meledakkan orang-orang jahat atau hampir menerbangkan pesawat? Saya lakukan, dan sejak itu, video game telah menjadi hobi yang menyenangkan aku menikmati di waktu luang saya. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membuat game lebih menyenangkan!

Masukan sub judul di dalam permainan Anda. Anda mungkin ingin mengaktifkan mereka untuk membaca dialouge lebih suara lain dalam permainan. Menemukan pilihan untuk sub judul. Banyak video game memiliki bagian untuk audio yang terletak pada menu. Menu seperti umumnya menawarkan cara untuk mengubah sub judul dan mematikan.

Go online untuk menemukan ulasan tentang permainan sebelum Anda membelinya. Komentar-komentar ini akan membantu Anda memahami lebih lanjut tentang permainan dan pada akhirnya akan membantu Anda menentukan apakah itu tepat untuk Anda. Selain itu, komentar pengguna dapat sangat berharga dalam membantu Anda memahami jika permainan memiliki gangguan menjengkelkan atau tidak.

Selalu periksa beberapa toko yang berbeda sebelum membeli permainan. Pastikan Anda melihat kedua toko online dan batu bata dan mortir yang sebenarnya di daerah Anda. Biaya video game dapat bervariasi, terutama jika permainan tidak baru. Dengan melakukan pekerjaan kaki ekstra, Anda bisa mendapatkan game untuk mencuri.

Hindari membeli edisi mahal dari permainan, kecuali mereka adalah favorit. Banyak kali, video game akan memiliki edisi khusus, tetapi tidak perlu memiliki untuk bermain game. Dengan tidak membeli edisi khusus Anda dapat menyimpan uang pada video game dan masih menikmatinya.

Preorder game jika mereka menawarkan diskon pada pembelian. Anda dapat memiliki game terbaru ketika datang keluar dan menyimpan uang pada harga atau mendapatkan tunjangan khusus lain ketika Anda preorder itu. Periksa toko game lokal atau pengecer online untuk mendapatkan kesepakatan terbaik pada preordered video game.

Sebelum bermain video game baru, membaca buku cheat. Kebanyakan game memiliki buku Anda dapat membeli secara terpisah. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan ini dan membacanya sebelum Anda bermain, atau bahkan saat Anda sedang bermain. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari bermain game.

Banyak game online yang modern memberikan dua pilihan. Pertama, Anda bisa mendapatkan konten dalam game dan manfaat secara bertahap melalui investasi waktu dan kerja. Atau, Anda dapat hanya datar keluar membelinya dengan uang riil dunia Anda. Melihat ke dalam pembelian diperlukan untuk beberapa permainan. Mereka tidak dapat berbuat banyak untuk meningkatkan pengalaman bermain-bermain Anda di satu sisi. Tapi mereka juga dapat menghemat waktu.

Hanya menghabiskan beberapa jam setiap hari bermain game. Game adalah sesuatu yang beberapa menemukan untuk menjadi adiktif, dan orang-orang yang kecanduan di luar sana, jadi hati-hati itu. Mencoba untuk tetap bermain video game selama beberapa jam setiap hari. Jika Anda tidak tahan untuk bermain hanya satu sesi singkat per hari, pastikan Anda mengambil istirahat setidaknya sekali per tiga jam.

Entah itu untuk mengisi waktu luang Anda atau bahkan sesuatu yang Anda lakukan secara sosial, video game adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang terjangkau dan tanpa bahaya. Anda dapat meredakan stres, merasa dicapai dan belum pernah meninggalkan rumah Anda sendiri. Dengan tips yang telah Anda baca dalam artikel ini, Anda dapat membuat hobi Anda lebih baik dari sebelumnya!

Untuk games-games terbaru lainnya, klik Jual Nintendo New 3DS XL


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page