top of page

Saran Untuk Perawatan Kulit Yang Dapat Bantuan Kulit Anda Mulai Sekarang


Kulit Anda adalah organ terbesar dalam tubuh Anda. Ini melindungi anatomi halus Anda dari dunia luar. Merawat kulit Anda bukan hanya latihan estetika, kulit yang sehat memberikan kontribusi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan bahkan dapat memperpanjang hidup Anda. Dalam artikel ini Anda dapat menemukan beberapa tips untuk merawat kulit Anda lebih baik.

Pastikan untuk menggunakan banyak tabir surya ketika Anda pergi di luar ruangan. Juga pastikan Anda meluangkan waktu untuk mengajukan permohonan kembali secara teratur. Tanning sebenarnya sangat buruk bagi kulit Anda. Tidak hanya menempatkan Anda pada risiko untuk kanker kulit, juga menyebabkan kulit Anda kusut dan usia dini.

Perawatan kulit adalah salah satu masalah yang lebih mudah untuk mencegah itu untuk perbaikan, sehingga mengambil waktu untuk mengurus pori-pori Anda sehari-hari dengan agen pembersih dan pelembab. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan minyak alami untuk kulit kering, dan solusi yang lebih ringan untuk kulit dengan lebih dari komposisi berminyak.

Tidak pernah mencukur kulit tanpa air. Jangan mencukur tanpa penyabunan produk seperti krim cukur atau sesuatu yang serupa. Jika kulit Anda kering dan Anda pergi untuk mencukur, mungkin menyebabkan pembentukan rambut tumbuh ke dalam dan Anda bisa mendapatkan pisau cukur terbakar. Setelah Anda telah dicukur, oleskan sedikit lotion. Ini dapat membantu menenangkan iritasi apapun dan juga memberikan kulit Anda dengan kelembaban yang dibutuhkan.

Jika Anda ingin mengurangi kemerahan yang tidak diinginkan pada kulit Anda, melewatkan produk yang dibeli di toko dan mencoba membuat kemerahan peredam Anda sendiri. Dengan cara itu Anda akan tahu persis apa yang terjadi pada kulit Anda, dan Anda dapat menghindari bahan-bahan yang keras yang berpotensi akan mengiritasi kulit Anda lebih lanjut atau menyebabkan jerawat. Anda dapat membuat pengobatan kulit Anda dari sedikit minyak jojoba dan beberapa jus Aloe Vera, yang keduanya lembut dan tersedia di toko makanan kelontong atau kesehatan.

Jika Anda menderita kekeringan dan kemerahan yang disebabkan oleh berlebihan menjilati bibir Anda, gunakan pelembab emolien sekitar mulut. Berikutnya, gunakan lip exfoliant lembut untuk mengangkat kulit kering atau mati, kemudian atas dengan kaya, bebas aroma balsam. Ini harus mengkondisikan daerah mulut Anda dan mencegah iritasi lebih lanjut.

Jangan lupa untuk melembabkan tangan Anda. Kulit pada tangan memiliki kelenjar minyak yang lebih sedikit dan lebih tipis dibandingkan kulit di sebagian besar tubuh manusia. Akibatnya, tangan sering dapat menjadi gatal, kering dan pecah-pecah selama bulan-bulan musim dingin atau ketika terus-menerus terkena air. Untuk melindungi tangan Anda, secara teratur menerapkan jumlah liberal pelembab berkualitas tinggi dan selalu memakai sarung tangan katun bawah sarung tangan karet saat mencuci.

Untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari Anda harus selalu memakai tabir surya SPF 15 atau lebih tinggi ketika menghabiskan waktu di luar, terutama antara jam 10:00 dan 04:00. Mengenakan tabir surya melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya yang dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik usia, kulit kasar, atau bahkan kanker kulit.

Ada sedikit kesombongan yang terlibat dalam perawatan kulit yang baik. Memang benar bahwa kulit yang cenderung terlihat lebih menarik, tetapi ada alasan yang lebih baik untuk merawat kulit Anda dari estetika. Menggunakan ide-ide seperti yang disajikan di atas dapat menjaga kulit Anda sehat, dan kulit yang sehat adalah baris pertama pertahanan terhadap bahaya dunia luar.

Untuk tips seputar perawatan wajah lainnya, kunjungi http://ternatea.com


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page